Cara Membuat Album Foto Facebook Melalui Ponsel

November262013
Assalamualaikum sob... Met malam apa kabar nih? Smoga baik2 saja. Aamiin. Langsung aja kali ini saya akan berbagi trik yang mungkin akan bermanfaat bagi sobat khususnya pengguna facebook + yang agak freakphotos (gifo). Hehehe. Trik kali ini bagaimana caranya membuat album melalui ponsel dengan mudah. Amazing!! Dan caranya adalah; 1. Siapkan operamini. Minimal operamini 5 kali ya? Kalo gak ada pake operamini 7 aja sob. 2. Langsung... [Baca selengkapnya]

Berbagi Aplikasi Android Melalui Bluetooth

November092013
ThumbnailAssalamualaikum sob... Mungkin bagi sebagian pengguna Android belum mengetahui bagaimana cara mengirim aplikasi melalui bluetooth. Atau bisa kah aplikasi Android dishare melalui Bluetooth? Tentu saja bisa! Nah kali ini andyzz mau bagi2 trik bagi pengguna si Robot Ijo ini. Namun sebelumnya tentu kita harus melakukan langkah2 terlebih dahulu. Note: pastikan Androidmu sudah diroot (ROOTED). Sebenarnya tanpa ROOT pun bisa mengkopi dan mengirim aplikasi, tapi... [Baca selengkapnya]

Cara Mudah Hack Facebook Teman Tanpa Mengetahui Passwordnya

June102013
...........
...........
...........
...........
...........
Kasi tau nggak yah?
Ahahahaha...
.......
.......
.......
.......
.......
.......
.......
.......
 
Kembali ke Atas